PENGUMUMAN UJIAN NASIONAL

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu oleh siswa SMP datang juga. Pengumuman hasil Ujian Nasional apa mereka akan lulus atau tidak, dengan hati was-was mereka menerima pengumuman hasil Ujian Nasional yang telah mereka tempuh pada saat lalu. Saya sendiri ikut bahagia dan bangga melihat anak-anak meluapkan kegembiraannya manakala hasil ujiannya dinyatakan lulus, ya walaupun sekolah tempat saya bekerja ini termasuk sekolah desa tapi tingkat kelulusan  hasil Ujian Nasioanlnya lumayan baik, ini dibuktikan ada tiga  siswa yang mendapat nilai 10 pada mata pelajaran Matematika dan semoga untuk tahun depan yang mendapat nilai 10 akan lebih banyak lagi

Siswa yang masuk dalam 10 besar terbaik mendapat tanda penghargaan dari sekolah

Comments

  1. Wouuu, Matematika dapat 10? Hemmm...tentu luar biasa banget tuh bisa dapet nilai UN matematika 10. Selamat atas prestasi yg telah di raih oleh para anak didiknya ya Pak. Tentunya itu tak lepas dari dedikasi para gurunya termasuk Bapak.

    ReplyDelete
  2. Seperti saya dulu, nilai matematika dapat 100. Dan aku juara 2 umum. mendapat hadiah buku dan kamus yang sampai sekarang masih terawat dengan baik.

    ReplyDelete
  3. Aku dulu pas SMP nilai UN Matematika ku juga dapet 10, trus dikasih hadiah sama gurunya :D
    Selamat ya buat yang ke10 itu!

    ReplyDelete
  4. alahmdulillah, berhasil ya pak mengantar prestasi murid-muridnya, selamat ya!

    ReplyDelete
  5. selamat utk yg lulus ya dan jangan berhenti berjuang di kelas yg lebih tinggi

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur

Popular posts from this blog

MEMBUAT SERULING PARALON

ANAK SAPI

TEORI MUSIK 2