ADA SEMUT DI LAYAR

Hahaha...Inyong ini bener-bener gaptek ya, tahu ngga sobat waktu Inyong berkunjung ketempatnya Djangkaru Bumi tiba-tiba momitor Inyong ada semut lari-lari.Inyong pikir ini semut masuk dari mana, tak usap-usap tak kukur-kukur ini layar kok ngga ilang ya.Tak amati lama ini semut darimana dan lama Inyong berfikir eala tobil-tobil ini ternyata ganbar to untung saja Inyong belum ambil Baygon tuk tak semprotkan. 

 Karena penasaran Inyong ambil tu semu tak taruh di blog Inyong biar ngga kukur-kukur layar monitor lagi. Bagi yang ingin buat widget semut silahkan berkunjung ke Djangkaru Bumi

Comments

  1. wah tersanjung nih jadinya....heheheee, semutnya tampak lebih hidup karena background carah. Terimakasih !

    ReplyDelete
  2. hahaha pernah tuh aku ngeliat blog kayak gitu, bikin aku bengong nggak karuan

    ReplyDelete
  3. mampir mas broer selamat ber aktifitas ...izin baca yang lain ya,,,

    ReplyDelete
  4. Saya pun melihat semut di sini..., gak jadi saya pithes...hhe

    ReplyDelete
  5. Haha... pengalaman serupa, pak. Pertama kali saya liat di suatu blog, aku kira layarku yg ada semutnya, ee...tak taunya emang widget. hehe

    ReplyDelete
  6. wah iya kayak semut beneran ya. kalo gak diperhatiin kukira itu semut di layar komputer

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur

Popular posts from this blog

MEMBUAT SERULING PARALON

ANAK SAPI

TEORI MUSIK 2