Sabtu, 14 Juli 2012

KOK GITU YA

Ini cerita dari temanku yang bekerja disuatu perusahaan. Suatu hari pimpinan perusahaan mengajak rapat pada stafnya. Banyak hal yang dibicarakan baik itu tentang kemajuan dan kemunduran perusahaan yang beliau pimpin, tentang kondisi keuangan, kedisiplinan dalam bekerja dan lain sebagainya. Tapi yang bikin temanku agak heran itu tidak biasanya pimpinan minta ijin pada stafnya untuk meninggalkan rapat sebentar dan mempersilahkan stafnya untuk istirahat dulu sembari makan siang.

 “Bapak, ibu semua rapat saya tunda sebentar saya mohon maaf minta ijin sebentar untuk menghadiri hajatan teman saya dan nanti kalau sudah selesai saya akan kembali untuk melanjutkan rapat” 

 Ha…kok gitu ya, bukannya rapat diselesaikan dulu sampai tuntas nanti kalau sudah selesai mau menghadiri hajatan mau apa kek kan bisa.Ini malah sedang rapat ijin dulu menghadiri hajatan. Coba kalau stafnya yang minta ijin pasti diceramahi dulu ini dan itu.

8 komentar:

  1. yah namanya pemimpin rapat,,,suka-suka dia sajalah...
    :P

    BalasHapus
  2. KOK GITU YA..?, bapak aja gk tau.., apalg sy heheh...

    selamat berakhir pekan ya.. *smile

    BalasHapus
  3. hihihi ...itu lah asik nya jadi pimpinan sob, bisa seenak udelnya dia, hahaha :D

    BalasHapus
  4. waduuhh, tuh pemimpinya super aneh. Masak rapat di tinggal ke hajatan temannya Pak? Kklo gak suasana rapat sih bolehlah ijin keluar kantor

    BalasHapus
  5. kUmaaha kuring gtu ya lw jadi peminpin :)

    BalasHapus
  6. ya yang namanya pimpinan memang begitu..selalu ada hak untuk melakukan sesuatu..untung ssja masih pake minta izin segala :)

    BalasHapus
  7. begitualah pimpinan... pesan moralnya.. iia kita diminta tuk jadi pimpinan kali iia pak dalam hidup ini.. gitu sii sisi positif yang paling enak bisa di ambil :p

    Indonesian Strong from Home

    BalasHapus
  8. sampaikan langsung aja unek2nya pak ama orgnya.. biar tahu diri gitu.
    jgn seenak2nya jd pimpinan

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur