Kamis, 19 Juli 2012

RAMALAN CINTA

Kali ini saya ingin mengajak pada anda anda semua yang sedang menjalin cinta alias sedang berpacaran untuk mengetahui kecocokan cinta berdasarkan numerologi. Tapi ini buat yang percaya soal ramal meramal kalau penasaran silahkan dilanjutkan bacanya

Numerologi atau ilmu yang mempelajari arti dari angka. Banyak orang tergila-gila pada angka, kenapa? Ya karena manusia itu tidak mungkin lepas dari angka, contohnya angka kelahiran. Oleh karena itu saya mau mengajak anda untuk mengetahui kecocokan cinta anda dengan pacar anda berdasarkan angka tanggal lahir. Tapi kalau tidak cocok jangan bertengkar atau bercerai dan saya tidak tanggung jawab. Saya nulis buat ngisi blog biar ngga sepi.

Kata ramal diambil dari bahasa Arab yaitu raml yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang, atau apa yang akan terjadi di masa depan.

Nah bagi anda yang sedang jatuh cinta dan ingin mengetahui cinta anda ada kecocokan atau tidak dengan pacar anda silahkan tulis nama anda, tanggal lahir anda, nama pacar/pasangan anda, tanggal lahir pacar/pasangan anda kemudian klik submit disini

11 komentar:

  1. wa ada ya ramalan cinta... hebat tegnologi sekarang

    BalasHapus
  2. aplikasi utk hiburan nih ya pak..... kunjungan malam, ngapuro agak terlambat

    BalasHapus
  3. oh itu primbon jawa, saya juga punya kode scripnya. Kalau saya hanya untuk mencari weton kelahiran sajau. mohon maaf lahir batin, semoga bulan puasa tetep bisa ngeblok.

    BalasHapus
  4. aku nggak percaya sama ramalan cinta om, aku cuma percaya sama Allah, ehehe
    ohya om, maaf lahir batin ya, maafin aku atas segala salahku, selamat berpuasa ya...

    BalasHapus
  5. wah, ada-ada aja ya, hehehe, seru juga sob :D

    BalasHapus
  6. ada cinta yang diramal-ramal..asyik nich :)

    BalasHapus
  7. Wah kalau sudah terlanjur gmn, apa harus diperbaharui hehe

    BalasHapus
  8. Wah kalau sudah terlanjur gmn, apa harus diperbaharui hehe

    BalasHapus
  9. asalamualaikum
    sip banget ada ramalan cinta
    mau coba ,benar cocok atau tidak

    BalasHapus
  10. mau coba ah buat seru-seruan aja haha .
    makasih ya buat share nya

    BalasHapus
  11. hahaha menarik juga nih. Informasi yang unik dan ringan. Ringan tapi cukup menarik :))))))))))

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur