Minggu, 12 Agustus 2012

CIUM CEWEK


“Gimana pak katanya habis ditabrak cewek cantik?kondisinya gmn” begitu sms yang aku baca dari temanku.

“Hehehee...baik-baik saja cuma luka dilutut, itu cewek pakai motor baru belum ada plat nomornya dia ngga punya sim juga, belok didepanku karena jarak yang dekat langsung aku tubruk.”

Hari sabtu kemarin agak sial buatku niatnya mau cepat sampai di kantor malah nubruk motor, setahu aku dia ngga nyalakan lampu ritingnya tiba-tiba motong jalanku didepan dan aku ngga bisa menghindar.

Terimakasih buat anak-anak SLTA yang telah nolong aku, membawaku ketepi jalan dan merawatku.

Terimakasih buat tukang koran yang telah mencarikan obat merah buat merawat lukaku dan tak lupa pada tetanggaku yang kebetuln ada disitu membantuku juga sehingga masalah ini cepat terselesaikan.

12 komentar:

  1. Wah,, jangan2 masih belajar tuh...

    BalasHapus
  2. wah,,,,yang sabar ya pak,,,kayaknya iya deh dia masih belajar,,makanya say sering nyari tempat sepi kalo mau pakai soalnya masih amatir,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau belum mahir dan bener-bener menguasai kendaraan lebih baik jangan ketempat rame dulu

      Hapus
  3. kya nya itu cewe masih belajar , makanya bawa motornya grogi gt :)

    BalasHapus
  4. ya itu kt sudah ht ht yg lain belum tentu hati ht

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting diri kita sendiri berhati-hati dulu

      Hapus
  5. aku suka banget sama blognya pak..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal pak
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus
  6. Wah wah turut prihatin. Padahal sudah pernah saya tulis di postingan saya kalaw kita yang sudah hati hati ini ya orang lain yang kuran hati hati Hieieiheiie. Jangan kapok naek motor ya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya engga lah nanti kalau kapok ngga bisa kerja

      Hapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur