Rabu, 12 Juni 2013

SIBUK

Sudah  tiga minggu inyong tidak buka rumah blog apalagi untuk berkunjung keblog teman nyaris tak terdengar walaupun tiap hari selalu berhadapan dengan komputer tapi untuk terbang kedunia maya (Khusus blog hlo ) rasanya ngga mungkin dan ini disebabkan karena kesibukan inyong di dunia nyata.
Kesibukan persiapan Ujian Nasional memang banyak menyita waktu, dari menulis rata-rata rapor dan nilai ujian sekolah yang harus dicek betul jangan sampai keliru kalau keliru wah bisa merugikan anak didik kemudian mempersiapkan format pengumuman kelulusan dilanjutkan untuk penulisan SKHU sementara yang dipakai buat mendaftar sekolah kejenjang yang lebih tinggi.
Inyong bersyukur karena tahun ini semua siswa LULUS seratus persen dan ini merupakan kebahagian bagi seorang guru melihat kegembiraan anak-anak sewaktu membuka lembar pengumuman lulusan sehingga bisa melanjutkan sekolah lagi. 
Selesai disibukan Ujian Nasional sekarang dilanjutkan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) dan minggu ini inyong sibuk koreksi, membuat nilai rapor terus nulis rapor karena inyong ini termasuk wali kelas.

4 komentar:

  1. Selamat malam Pak Eka, semoga tetap semangat menjalani semua kesibukannya ya? :)

    BalasHapus
  2. Wkwkwk.. saya juga sering bantu ngoreksi murid bulek saya pak :D
    Slamat bersibuk ria :D

    BalasHapus
  3. ijin nyimak ya gan :)
    salam kenal dari kami outbond di malang :)
    jangan lupa kunjungi kami di website kami : http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
  4. semoga masih diberikan kesempatan untuk berbagi cerita di blog.....
    :)

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur