Senin, 15 Juli 2013

HATI-HATI DI JALAN

Saya cuma mau pesan pada saudara semua atau sobat bloger yang mau mudik lebaran supaya hati-hati di jalan, lalulintas sangat ramai agar tidak terjadi kecelakaan, patuhi semua peraturan lalulintas dan jangan main serobot saja. Ingat akan keselamatan diri sendiri dan juga imbasnya pada orang lain. Keluarga di rumah menunggu sobat semua datang dengan selamat.

Ini contoh kurangnya kehati-hatian di jalan yang saya jumpai di jalan raya Purwonegoro Banjarnegara, tepatnya di kali Pelus tanggal 09 Juli 2013
truk masuk sungai

9 komentar:

  1. wah kacau juga ya kang, padahal sebelum puasa saya lewat jalan itu, memang kalau kurang konsentrasi semua jadi berantakan.

    BalasHapus
  2. Tetap hati-hati dan jaga konsentrasi di jalan ya sobat semua yang mau mudik

    BalasHapus
  3. wah bener kie mang kudu sing ati2 pan balik ningdesa supaya selamat. trmksih mang infone ya hehe

    BalasHapus
  4. semampir nggih pak guru..

    BalasHapus
  5. astaga kok bisa gitu ya pak...
    itu ada korban ndak ya..?

    BalasHapus
  6. hati hati demi keselamatan pribadi dan orang lain. Keluarga menunggu dirumah.

    BalasHapus
  7. jalanan sekarang sudah tidak aman, dimana-mana banyak kecelakaan, meskipun kita sudah berhati-hati namun bisa saja kita juga bakalan menjadi korban....kalo bukan kita yang menabrak, maka kitalah yang akan ditabrak...sungguh mengerikan ....salam :-)

    BalasHapus
  8. apalagi menjelang hari raya dan tradisi mudik udah gak bisa dihindari. mesti jaga kondisi tubuh tetep fit dan semangat. kalau ngantuk, istirahat sj dulu, atau bergantian mengendarai kendaraannya, ya pak guru eka soepadmo.

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur