Sabtu, 17 Mei 2014

PIKNIK

Heheee judulnya antik ya "Piknik" istilah keseharian untuk acara wisata. Sudah agak lama memang di tempatku bekerja tidak mengadakan kegiatan Wisata, ya kalau dihitung-hitung kira-kira ada 10 tahunan kegiatan ini berhenti. Nah hari ini Sabtu 17 Mei 2014 siswa kami dari SMPN 1 Pagedongan Banjarnegara mengadakan wisata ke Yogyakarta.
Berangkat mulai jam 05.30 wib obyek yang dituju pertama kali ke Parangtiritis. Ini jadi tujuan pertama maklum anak desa biasa lihat hutan sekali-kali lihat air yang mbuanyaaaaak banget.DItempat ini dijadwal sampai jam 12.00 wib
 Nah bagi anak - anak yang belum lihat keraton maka wisata selanjutnya mengujungi Keraton Yogyakarta, ditempat ini saya perkirakan sampai jam 14.00 wib yaaah biar tahu Ujud dan tempat Keraton Jawa seperti apa
Biar anak-anak lebih pintar  wisata selanjutnya ke Taman Pintar, ini aneh ya taman saja bisa pintar manusianya juga harus lebih pintar dooong.Kalau saya sendiri udah pernah kesini sama keluarga waktu anak-anak saya masih kecil dulu sekarang udah besar kalau diajak kesini ya ngga mau.
Nah...kalau biasanya lihat pasar kampung yang ada hanya warung-warung kecil sekaligus sambil mau pulang belanja dulu di Malioboro, kata temen-temen sama cerita anak-anak katanya mau cari kaos apa baju gitu
Eee sudah jam empat pagi nih saya mau mandi dulu trus berangkat sudah ditunggu sama anak-anak disekolah

4 komentar:

  1. malioboro ....... saya dah lama nggak melihatmu ....... :(

    BalasHapus
  2. Masak sudah 10 tahun gak ngadain piknik Pak? La sekolah2 di Madiun tuh tiap tahun pasti piknik lhooo

    BalasHapus
  3. Pinik ria ketika udah liburan sama teman2 sekolah rame kayaknya hehe :D
    Follback mas...

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur