Jumat, 30 Mei 2014

TRUK TERGULING

Jalan lancar tanpa hambatan harapan semua pengguna jalan. Ketika pulang kantor sampai depan RSI Banjarnegara aku melihat arah depan kelihatan antrian kendaraan terlhat banyak. Biasanya kalau jalan ngantri kayak gini ada truk besar pengangkut tanah atau pasir yang jalannya lambat dan sulit untuk didahului.
Karena ingin cepat sampai rumah dan didukung udara panas aku ngikuti pengendara motor lainnya turun dari badan jalan terus maju kedepan dan betul juga setelah melewati PLTA Mrica tepatnya disebelah barat jembatan Joho ada Truk pengangkut tanah terguling melintang dijalan.
Ini gambar aku ambil setelah aku pulang dan kembali lagi lewat jalan ini mau menjemput istri yang sedang mengikuti sosialisai kurikulum 2013 di SMA Wanadadi, sekitar jam 14.00 wib
truk terguling di jalan raya

truk terguling di jalan raya

truk terguling di jalan raya

truk terguling di jalan raya
E...ala  karena aku asyik jeprat-jepret lupa mau nanya sama penduduk disekitar kejadian kecelakaan ini soal sebab musabab terjadinya kecelakaan tergulingnya truk pengangkut tanah ini

7 komentar:

  1. waduuhhh .. kok bisa sampai terguling ya mas, emang berat bnget ya tu truk

    BalasHapus
  2. biasanya klo bgtu sopirya ngantuk ,,,,,, :)

    BalasHapus
  3. Wah musibah , semoga yg mengalaminya dikuatkan untuk menjalani cobaan ini :)

    BalasHapus
  4. Kondisi jalan nya yg rusak kali mas :)

    BalasHapus
  5. Mungkin truk mau belok di tikungan, mungkin terlalu tajam beban berat hingga menjadi berat sebelah terbawa tenaga beban.

    BalasHapus
  6. punya bakat jadi wartawan juga nih. wartawan tanpa bayaran :)

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur