Jumat, 26 Desember 2014

GURU GAPTEK

GAPTEK singkatan dari Gagap Teknologi artinya orang yang kurang pandai atau ketidak mampuan seseorang dalam menggunakan perangkat teknologi modern (biasanya komputer).
Apa ada orang dijaman ini yang tidak bisa komputer?
Ya,…mungkin saja
Kok bisa?
Ya iyalah soalnya kalau disuruh belajar jawabnya gini,”Kamu sajalah yang masih muda belajar, saya sudah tua udah ngga bisa mikir”
Ini si namanya malaaaas alias masa bodo padahal kerjaan menuntut untuk menggunakan perangkat komputer. Apa mau ditulis tangan terus di print gitu, apa da tulisan tangan bisa diprint rangkap seratus lembar hahaahaaaa.
Tukang sayur saja untuk mempermudah para pelanggan menggunakan HP, hla seorang guru untuk memperlancar pekerjaan ngga mau belajar komputer kalau gini kapan ngga nyusahin temen, kalau dibilang guru gaptek ngga mau karena sudah punya gelar S.Pd ( Sarjana Pendidikan )

Kalau inyong pikir-pikir ada benernya juga si ngga mau dibilang gaptek soalnya sedikit banyak bisa mengguanakan HP, Cuma kalau suruh pakai yang namanya komputer walaaaah mending ngajari  anak-anak cepet ngerti.

8 komentar:

  1. Hehe pak eka bisa aja.... Tapi sebenarnya sebuah teknologi itu berawal dari rasa penasaran pak. Saya pernah membaca artikel tentang sejarah komputer yang dulunya itu sebenarnya berawal dari mesin ketik. Terus berkembang menjadi sebuah komputer. Namun komputer pertama itu besarnya satu ruangan kamar begitu pak, terus berkembang hingga sekarang ini.
    Orang yang punya rasa semangat belajar yang tinggi biasanya lebih terampil daripada orang yang monoton saja. Betul tidak pak eka??

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  3. Yang membedakan adalah semangat dan motivasi deh kayaknya pak... salam pramuka... :)

    BalasHapus
  4. Untuk orang-orang yang berkiprah di dunia pendidikan, rasanya mmg akan aneh ya Pak jika terkategorikan gaptek, terlebih di era sekarang yg proses belajar mengajar semakin mengarah ke konsep yg digital

    BalasHapus
  5. Yang penting tidak malas untuk terus belajar. Gagap Teknoloi, biasnya karena malas

    Gravitasi Hoax | bisnis kecil

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur